Chemtrail di Indonesia Disebut Penyebab Omicron, Waspada Hoax!

Chemtrail di Indonesia Disebut Penyebab Omicron, Waspada Hoax!

Radarcireboncom, JAKARTA - Chemtrail di Indonesia disebut sengaja disebar dan menjadi penyebab munculnya virus corona varian omicron juga penyakit ISPA.

Chemtrail sebenarnya telah menjadi bahan gorengan dari para penganut teori konspirasi. Termasuk di Indonesia. Bahkan belakangan dikaitkan dengan upaya meracuni manusia.

Meski sudah lama dibantah dan tidak terbukti kebenarannya, masih banyak pihak yang percaya dengan chemtrail sebagai upaya meracuni manusia, termasuk di Indonesia.

Misalnya, dalam sebuah video dari wanita yang mengaku Dr Rima E Laibow. Dia menyebut bahwa chemtrail adalah upaya merusak genom populasi manusia dan sekarang ini sedang berlangsung.

Baca juga:

Dia menyebut chemtrail adalah fenomena yang diciptakan oleh gas atau zat elemen beracun ke langit.

Sementara di pesan berantai whatsapp juga beredar bahwa fenomena asap putih di udara adalah penyebab munculnya beragam penyakit.

\"Inilah biang penyebaran ISPA/Infeksi Saluran Pernapasan Atas (Batuk, Flu, dsb), dan membentuk jalur asap di udara bebas yang dinamakan CHEMTRAILS. Semua sudah direncanakan & dirancang!\" tulis pesan berantai itu.

Berita berlanjut di halaman berikutnya...

Baca juga:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: